• Rabu, 7 Desember 2022

Mbappe Catat Rekor di Liga Champions,  PSG Justru Gagal Menang

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:49 WIB
Kylian Mbappe melakukan selebrasi saat PSG menjamu Benfica di laga lanjutan Grup H Liga Champions 2022/2023. (sl/Ist/storiloka/Twitter/PSG)
Kylian Mbappe melakukan selebrasi saat PSG menjamu Benfica di laga lanjutan Grup H Liga Champions 2022/2023. (sl/Ist/storiloka/Twitter/PSG)

JurnalPro – Matchday 4 Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Paris pada Rabu dini hari WIB menjadi panggung Kylian Mbappe.  Sayangnya, Paris Saint-Germain (PSG)  justru gagal memetik poin penuh.

PSG harus berbagi poin dengan Benfica usai bermain imbang 1-1. Dua gol di laga ini sama-sama tercipta lewat eksekusi penalti.

Kylian Mbappe membawa PSG unggul lebih sebelum disamakan Joao Mario.

Berkat hasil ini, PSG masih memuncaki klasemen Grup H dengan 8 poin, sama dengan raihan poin milik Benfica yang duduk di peringkat kedua, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga: Simak Isi Surat FIFA untuk Indonesia, Jokowi: Alhamdulillah!

Meski menjadi tamu, Benfica tidak gentar dan bermain menyerang. Namun, klub asal Portugal itu sulit membongkar pertahanan rapat PSG.

Pada menit ke-38, PSG mendapat hadiah penalti setelah Juan Bernat dilanggar Antonio Silva di kotak terlarang. Mbappe yang menjadi algojo sukses menaklukkan Odysseas Vlachodimos dan mengubah skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, 3 Perwira Menengah Polisi Jadi Tersangka, 20 Anggotanya Langgar Etik

Mbappe sempat memperoleh peluang untuk menggandakan keunggulan PSG, tetapi kali ini tembakannya bisa diamankan kiper Vlachodimos. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Fauzi Permata

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Liverpool Bisa Kalahkan Napoli

Rabu, 2 November 2022 | 08:31 WIB

Real Madrid Kokoh di Klasemen Grup F Liga Champions

Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:08 WIB

Cek Jadwal Liga Champions Malam Ini dan Klasemen Grup

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:21 WIB

Terpopuler

X